online shop

by November 26, 2017 0 komentar
pada gambar dibawah ini dapat dilihat contoh iklan dari forum KASKUS di sub forum FJB/Jual. Dapat dilihat bahwasannya gambar/image merupakan kekuatan utama agar seorang caon pembeli dapat tertarik melihat produk yang di tawarkan dari penjual. user tidak harus jago dalam image editing untuk menampilkan gambar produk yang di tawarkan. yang penting produk yang di jual sudah memiliki nilai tambah tersendiri dengan kategori unik.
online dapat dikatakan bahwasannya suatu portal/media yang dapat di akses selama 24jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu dan 365 hari dalam setahun dan dapat di akses dimana saja kapan saja selama internet masih ada dalam area tersebut.wow ini merupakan suatu yang keren bukan, artinya penjual akan memiliki sebuah toko dengan layanan full time. artinya dengan koneksi biaya yang murah , penjual dapat mengiklankan barang dagangannya dengan koneksi biaya yang murah. tidak perlu sebuah toko fisik. tetapi cukup dengan modal foto doang. yang benar dngan memotret produk yang dijual maka user dapat melalui mempromosikannya . simpel bukan ?
Berikut di tampilkan beberapa tips dan trik dalam mengambil foto.
COPY CODE SNIPPET

SABLON KAOS

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar